Berita: Forum Lingkar Pena (FLP) Padang Lawas Resmi Dibentuk

FLP Medan 2 19.32
Flyer Pembentukan FLP Padang Lawas


Forum Lingkar Pena (FLP) merupakan komunitas penulis yang telah tersebar di seluruh daerah, baik di dalam maupun luar negeri. Terhitung sejak Kamis (18/6) FLP resmi dibentuk di Pasang Lawas. 

Pembentukan FLP di Padang Lawas bukan tanpa alasan. Pasalnya, Abdi Siregar selaku ketua pembentukan merupakan FLP angkatan ke-3 dan sempat menjadi pengurus FLP wilayah Sumut. 
 "Saya pribadi adalah anggota FLP angkatan ke-3 dan selama 2 tahun pernah menjadi pengurus wilayah FLP Sumut. Jadi rasanya, FLP itu sudah mendarah daging dalam diri. Semacam ada janji sama diri saya sendiri. Di mana pun saya, saya harus membentuk FLP di daerah tempat saya tinggal," ucapnya. Seakan ingin menepati janji pada dirinya tersebut, ia berusaha melakukan pembentukan FLP di Padang Lawas daerah tempat ia tinggal. 
"Pembentukan FLP di Padang Lawas ini, sejujurnya telah lama direncanakan. Alhamdulillah sekarang sudah terealisasikan," tutur Abdi Siregar. Saat ini, FLP Padang Lawas terdiri dari empat pengurus inti. 

Abdi Siregar selaku Ketua, Abu Bokar sebagai Sekretaris, Linda Hamni diamanahkan menjadi Bendahara hingga Amalluddin sebagai Kaderisasi. 
 "Rencananya di bulan Agustus akan ada open rekrutmen angkatan pertama. Hal ini sudah didiskusikan oleh pengurus. Doakan saja lancar ya," ujar Abdi. Selain open rekrutmen, FLP Padang Lawas telah memiliki program kerja ke depannya. 
Sedikit bocoran dari sang ketua, akan ada FLP Padang Lawas Goes to School atau Campus. Abdi berharap pembentukan FLP Padang Lawas, sesuai dengan tujuannya yaitu meminimaliskan minimnya gerakan baca dan menulis. 

 Penulis: Venny Eriska

Related Posts

non fiksi 411531107747689741

2 comments

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Search

Instagram

Popular Posts