Rubis: Punya Naskah Nganggur? Daris Publisher Aja

FLP Medan Reply 20.35

 

Dunia literasi tidak dapat kita lepaskan dari yang namanya buku. Buku merupakan salah satu hal terpenting, terkhusus dalam literasi baca dan tulis. Perkembangan dunia perbukuan dewasa ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terutama penerbit-penerbit indie, tak jarang menghasilkan buku-buku dengan kualitas yang sama dengan penerbit mayor.

Salah satu penerbit Indie yang menjadi sorotan Ruang Bisnis minggu ini adalah Daris Publisher yang beralamat di Jalan Rambutan Ujung, Bandar Sinembah, Binjai Barat, Sumatera Utara. Berdiri pada 21 Agustus 2020, Daris Publisher secara resmi terdaftar di Perpusna.

Daris Publisher merupakan suatu penerbitan yang berada di bawah CV. DARIS INDONESIA. Daris Publisher didirikan oleh dua mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Unimed, yaitu Mhd Ikhsan Ritonga dan Ismail Majid. Daris Publisher hadir dengan semangat baru, tentunya dengan variasi-variasi paket penerbitan yang memudahkan penulis pemula untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Beberapa paket penerbitan yang disediakan Daris Publisher yaitu paket kompeten, paket mayor dan paket gratis. Untuk lebih dekat bisa mengunjugi laman instagram daris_publisher. Nah, untuk kamu yang punya karya tunggu apalagi, Daris Publisher tentunya siap membantu.  Berikut kontak yang dapat dihubungi 087789630465.


Related Posts

non fiksi 4145955947442403900

Posting Komentar

Search

Instagram

Popular Posts